Pages

Subscribe:

Labels

Sabtu, 12 November 2011

Game "Monster Hunter" yang ngga kalah menariknya dengan Game simulation and adventure lainnya

MHFUlogo.pngMhp3rd-logo.pngMHFOLogoJP.png

Monster Hunter adalah Permainan berjenis / bergenre Action untuk Sony Playstation 2. Permainan ini dikembangkan dan diterbitkan oleh CAPCOM.
Monster Hunter dirilis di Amerika Utara pada tanggal 21 september 2004. Game ini lalu di buat ualng dan di perluas pada Monster Hunter G, yang di rilis di Jepang dan di bawa ke Amerika Utara dan Eropa. dan juga ada pula game Monster hunter untuk Sony Playstation Portable yaitu Monster Hunter FreedomMonster hunter Freedom 2, Monster Hunter Freedom UniteMonster hunter PortableMonster hunter Portable 2ndMonster hunter Portable 2nd G, dan Monster hunter Portable 3rd.
dan ada juga di I-Phone yaitu Monster Hunter Dynamic Hunting. di Nintendo Wii juga ada yaitu 
Monster Hunter Tri, dan Monster Hunter G. Dan yang terbaru yaitu di Console Nitendo 3DS gamenya adalah Monster Hunter 3G, dan Monster Hunter 4.
dan Untuk di PC (Online) yaitu Monster Hunter Frontier Online


Meskipun Banyak dari permainan ini dapat di mainkan secara Offline / single Player, Mayoritas konten ada di bagian Online Modenya. Tidak semua monster ditemukan di offline mode

Monster Hunter tempat untuk pemain dalam peran seseorang pemburu yang harus mencapai Quest Tertinggi. Armor, Weapon, dan Item lainnya yang di buat dari bahan sisa monster yang terlah di bunuh dan di ambil tanduknya, kulitnya, sisiknya, tulangnya dan masih banyak lagi.

Monster Hunter dimainkan melalui quests yang diberikan oleh pemburu dengan Kepala Suku atau Persekutuan Kota. Quests desa dapat diklasifikasikan menjadi tiga kategori: berburu, mengumpulkan, dan menangkap. Mereka juga dikategorikan ke dalam beberapa tingkatan, mulai dari 1 sampai 8. Quests tingkat yang lebih tinggi menjadi tersedia setelah quests di tingkat sebelumnya selesai. 

Ada tiga jenis quest:
Hunting: Berburu pencarian membuat sebagian besar misi. Seperti namanya, pemburu akan melacak, memprovokasi, dan akhirnya membunuh satu rakasa atau sejumlah monster.

Mengumpulkan: Mengumpulkan adalah misi pencarian di mana pemburu harus "mengumpulkan" item seperti tumbuh-tumbuhan atau bagian rakasa.

TANGKAP: pemburu harus melemahkannya, namun tidak membunuh mangsanya, dan kemudian menangkap dengan perangkap.

dan Masih banyak Info yang akan kami Update nantinya


Happy Reading
Salam Blogger ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar